Efek Positif dan Kandungan Bahan Ajaib Didalam Green Coffee

Deni Zaenudin/ September 8, 2017/ General/ 0 comments

Green coffee sebenarnya bukan jenis kopi baru, karena green coffee adalah biji kopi biasa yang masih mentah belum melalui proses pemanggangan. Banyak para pakar gizi di Amerika yang telah mengkaji mengenai green kopi, mereka menyatakan bahwa green coffee sangat tepat sekali sebagai pembakar lemak alami. Oleh karena itu, green coffee sangat disarankan oleh para ahli untuk dijadikan sebagai penurun berat badan yang ampuh.

bahan kandungan alami kopi

Efek Positif Green Coffee

Ditahun 2000an herbal penurun berat badan alami yang paling ampuh dan terkenal adalah teh hijau. Namun di era sekarang ini posisi tersebut telah diganti dengan hadirnya green coffee. Animo masyarakat untuk menggunakan kopi ajaib tersebut sangat tinggi berkat pernyataan beberapa ilmuan mengenai efek ampuh yang diberikan. Berasal dari bahan alami untuk memutihkan kulit, terbukti di dunia penelitian modern.

Universitas Scranton telah melalui banyak percobaan untuk mengkaji lebih dalam apa saja kandungan dan manfaat yang diberikan oleh green coffee. Tidak hanya sebagai penurun berat badan saja namun juga manfaat lainnya yang berdampak positif.

Kandungan yang Terkandung Dalam Green Coffee

  • Green coffee selain dapat menurunkan berat badan juga dapat mempermudah menurunkan gula darah. Penurunan tersebut memberikan sinyal dalam tubuh dengan menggunakan lemak yang terdapat dalam tubuh. Kecepatan dalam proses pembakaran lemak akan meningkat sebanyak kurang lebih 3 kali lebih banyak.
  • Green coffee hanya sedikit mengandung kafein jika dibandingkan dengan kopi-kopi pada umumnya. Kafein tersebut berperan sebagai stimulan metabolisme untuk memperlambat proses penumpukan lemak. Tidak hanya kafein, tanin yang bermanfaat sebagai kesehatan positif mental juga terdapat didalamnya.
  • Green coffee yang tidak melali proses pemanggangan akan mengurangi nafsu makan yang secara otomatis berdampak untuk menurunkan berat badan.
  • Green Coffee memiliki kandungan 7% asam klorogenat yang akan hilang dengan sendirinya setelah mendapatkan perlakuan panas dalam tubuh. Zat tersebut akan memperlambat pencernaan karbohidrat, maka penumpukan lemak didalam lapisan subkutan juga dapat dihindari. Pada saat jumlah karbohidrat makanan dalam tubuh terbatas, maka asam tersebut secara langsung akan memproses pembakaran lemak secara efektif.

Bagaimana? Masih ragu konsumsi green coffee? Yuk, langsung saja jangan ragu lagi untuk konsumsi green coffee. Read More: valdezmd.com

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
*
*